11 Nov 2009

Cari Ekskul atau Unit Latihan Yang Paling Oke? Ya di Focus Taekwondo Community

Posted on 10.32 by Focus Taekwondo Community

Buat kamu pecinta olahraga beladiri ataupun sekolah-sekolah yang sedang mengembangkan bidang ekstrakurikuler terutama untuk olahraga guna peningkatan prestasi, FOCUS Tae Kwon DO Community Solusinya...

Focus Taekwondo Community merupakan komunitas pecinta taekwondo yang bermula dari sebuah unit di SMAN 4 Bogor, setelah lama berkembang dan menghasilkan pelatih-pelatih baru yang kompeten sehingga kami melebarkan sayap untuk membuka unit/cabang2 latihan baru di sekolah2 ataupun tempat umum. sampai saat ini telah terdapat 13 unit latihan yang tergabung dalam focus taekwondo community, yaitu: SMAN 4 Bogor,SMAN 3 Bogor, SMA Rimba Madya,SMA PGRI 1 Bogor, SMA Kosgoro, SMA Taruna Andigha,SMK Taruna Andigha, SMPN 7 Bogor, smpn 18 bogor, SMP Ananda, SMP Taruna Andigha, Sekolah Islam Terpadu Fajar Hidayah Sentul City, Bogor Nirwana Residence Club, Puri Mas Club, dan kemungkinan akan bertambah beberapa unit latihan lagi di tahun ini. Saat ini kami berada di bawah naungan Konsorsium Taekwondo Bogor (KTB).

Jika Anda berminta untuk bergabung dengan kami silahkan datang ke unit-unit latihan di atas untuk menghubungi para pelatih kami, atau melalui link alamat kami di:
Friendster,Favebook dan email kami: focustaekwondocommunity@yahoo.co.id

Terima kasih.
Salam Olahraga Indonesia

No Response to "Cari Ekskul atau Unit Latihan Yang Paling Oke? Ya di Focus Taekwondo Community"